Polres Labusel bersama Koramil Kotapinang Dim 0209/LB dan FORKOPIMDA laksanakan Olahraga bersama

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Polres Labuhanbatu Selatan bersama TNI dalam hal ini KODIM 0209/LB dan FORKOPIMDA Labuhanbatu Selatan melaksanakan olahraga bersama di halaman Mako Polres Labuhanbatu Selatan, Selasa (02/05/2023) sekira pukul 15.45 Wib.demikian disampaikan Kasi Humas Polres Labuhanbatu Selatan Aiptu Welly Siahaan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH.MH mengatakan, Kegiatan olahraga ini dilaksanakan membuktikan solidnya silaturahmi yang erat dan baik selama ini antara TNI-POLRI dan FORKOPIMDA dengan Masyarakat dan juga Sinergitas yang tinggi sejalan pula dengan menindak lanjuti Instruksi Kapolri Republik Indonesia.

Kegiatan ini diawali dengan Olahraga senam kebugaran, dilanjutkan lomba joget paling heboh dan Pihak Panitia menyiapkan Dorprize dengan hadiah-hadiah lainnya seperti Kulkas, Televisi, Sepeda Sport dan juga memberikan bantuan sembako kepada Keluarga yang ekonominya kurang beruntung alias tidak mampu.

Kegiatan olahraga ini diikuti dari Ibu-ibu BHAYANGKARI, PERSIT, Ibu-ibu ASN dilingkungan Polres Labusel, Personel Koramil Kotapinang Dim 0209/ LB, Personel Polres Labusel, walaupun. diguyur hujan. Lebat tidak menurunkan semangat para PJU Polres Labuhanbatu Selatan dan jajarannya untuk menyukseskan program. yang di Instruksikan Kapolri itu.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan ( Labusel) H Padli Tanjung S.Ag. dalam kata arahan dan bimbingannya mengatakan, Pemkab Labusel siap berkolaborasi dengan Instansi Vertikal dalam membangun dan memajukan Kabupaten Labuhanbatu Selatan ( Labusel) semoga Operasi Ketupat Toba 2023 yang baru saja di emban oleh Jajaran POLRI selama 14 hari dan untuk ini kami mengharapkan mari kita selalu menjaga kekompakan Persatuan dan Kesatuan dalam mewujudkan dan mensukseskan Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Kegiatan tersebut di Hadiri Wakil Bupati H.Fadli Tanjung S.Ag Kapolres Labuhanbatu Selatan Wakapolres, Sekdakab Heri Wahyudi M.AP dan Kasdim O209/LB Mayor inf Hendra Gunawan Kajari DR Bayu Setyo Pratama SH.MH.Humas Pengadilan Negri Rantauprapat Suttiono,Para Danramil Se kabupaten Labuhanbatu Selatan dan seluruh Pimpinan OPD. (Thamrin Nasution)

Pos terkait