Perlombaan Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya Semakin Memperkuat katan antar Personel dan semangat kebersamaan

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 Polres Labuhanbatu menggelar Lomba pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya dilapangan Apel.Mapolres Labuhanbatu jalan MH Thamrin Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu. Senin (26/06/2023)

Bacaan Lainnya

Lomba pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya melibatkan Personel Bagian Sat, Sie dan Polsek Jajaran,
Setiap peserta diberikan kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan dalam.mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya dengan jelas,lugas, dan berwibawa.

Para peserta menunjukkan semangat yang tinggi dalam memperagakan sikap tegak dan disiplin.dalam suasana yang penuh semangat dan kompetitif peserta lomba menunjukkan dedikasi mereka dalam mengikuti lomba, setiap peserta berusaha memberikan yang terbaik dalam penampilannya

Kapolres Labuhanbatu AKBP JAMES H HUTAJULU SIK SH MH MIK mengatakan. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan seluruh jajaran Polres Labuhanbatu yang telah berpartisipasi dalam perlombaan ini.semoga kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kerja dan Profesionalisme personel Polres Labuhanbatu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

Dengan berakhirnya perlombaan Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya Polres Labuhanbatu semakin memperkuat ikatan antar Personel.dan semangat kebersamaan dalam menjalankan tugasnya, semoga Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 ini dapat menginspirasi para Personel.Polres Labuhanbatu untuk terus berupaya menjadi Polisi yang terpercaya dan Profesional dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Kegiatan ini diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Labuhanbatu serta Personel Polres Labuhanbatu situasi aman dan kondusif (Thamrin Nasution)

Pos terkait