SEKOLAH DASAR NEGERI 7 Baktiya Gelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

SEKOLAH DASAR NEGERI 7 Baktiya Gelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Aceh Utara – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 7 Baktiya Kabupaten Aceh Utara menggelar acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di halaman SDN yang di mulai dari pukul 09 : 00 sampai dengan selesai (24/11/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dapat terlaksana karena adanya sumbangan dari wali murid secara sekarela, dan acara tersebut juga diikuti oleh seluruh siswa-siswi beserta para guru dan turut juga turut dihadiri oleh ketua K3S Baktiya ,pengawas Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Utara, Muspika Baktiya, tokoh masyarakat setempat dan mahasiwa/mahasiswi KKN, wali murid siswa serta ratusan murid SDN 7 Baktiya.

“Acara ini turut juga di meriahkan oleh anak – anak zikir kita yang dari pesantren, agar acara ini mendapatkan nikmat dan keberkahan dari ALLAH SWT.

Kepala SDN 7 Baktiya, mengemukakan menggelar kegiatan memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW guna untuk meningkatkan kecintaan kita terhadap baginda Rasulullah SAW , beliua adalah sebagai sosok panutan kita dalam mnjalankan kehidupan sehari – hari dan kita do’akan supaya acara ini bisa terlaksana denagn lancar hingga selesai.

Terikasih juga kami ucapkan kepada adik – adik mahasiswa/ mahasiswi yang sedang melakukan kuliah kerja nyata ( KKN ) telah membantu kami dalam munyukseskan acara maulid Nabi Besar MUHAMMAD SAW.. Ujarnya,,,

“Kami berharap kegiatan peringatan maulid terus berlanjut di Sekolah Dasar lainnya di Kecamatan Baktiya, yang bertujuan menumbuhkan cinta para murid kepada Rasulullah SAW. Semakin kita kuat dan mengenal Rasulullah, maka semakin mudah bagi kita untuk mencintainya,“ tutupnya,,

Ismail

Pos terkait