Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy S.H.,S.I.K.,M.M. Memberikan Bantuan Sumur Bor Di Desa Bagelen Instruksi Dari Kapolri Listiyo Sigit

Media humas polri || Pesawaran

Sambutan Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H.,S.I.K.,M.M. di desa bagelen 3 pada hari Selasa (19/09/23), kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H.,S.I.K.,M.M.di desa bagelen 3 menutur kan dalam beberapa hal seperti dalam bentuk batuan yang di perintah kan kapolri .memberikan bantuan berupa sumur bor

AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H.,S.I.K.,M.M. mengatakan yang hadir di pagi hari ini dalam kegiatan peresmian batuan berupa sumur bor ,di hadiri oleh kabak ouf, kasat lantas, kasat intel juga dari humas polres Pesawaran , dan juga bapak Kapolsek gedong tataan. Babin katimas, pak babinsa bagelen saya ucapakan banyak terima kasih telah hadir disini.

Selain dari aparatur desa ada juga kepala desa bagelen juga masyarakat desa bagelen turut meramaikan,sekali lagi saya ucap kan banyak terima kasih telah meluwangkan waktu nya untuk hadir disini,ucap Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H.,S.I.K.,M.M.

Masih kata AKBP Maya Heni Hitijahubessy, S.H.,S.I.K.,M.M, Kita panjat kan puji syukur ke hadiran tuhan yang maha kuasa .kita telah di berikan panjang umur kesehatan yang sempurna beserta kita bisa melakukan silahturahmi kembali seperti sekarang ini.

Selain itu perlu masyarakat tau ko notasi nya polisi turun ke desa bukan karena ada permasalahan notaben nya pemikiran kita harus ada menset supaya kedepannya merubah pemikiran kita polisi adalah pengayom masyarkat kita juga bermitra dengan masyarakat.ucap, AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H.,S.I.K.,M.M.

Hari ini kita memberikan bantuan pengeboran air di desa bagelen sesuai juga itu instruksi dari Kapolri listiyo sigit .untuk bisa memenuhi kebutuhan Masyarakat ,supaya masyarakat bisa mendapat kan air bersih dan semoga bermanfaat untuk masyarakat desa bagelen 3.

AKBP Maya juga berpesan kepada masyarakat untuk membuang sampah itu bisa di kubur bisa juga di bakar tapi jangan sampai merusak lingkungan yang ada.

Untuk menghadapi pemilu di Thun 2024 saya menghimbau kepada masyarakat pilihan boleh berbeda tapi kita tetap satu dan juga rukun dan tertip mengahadapi pemilu yang akan datang di tahun 2024 tutupnya. (Arifin)

Pos terkait