Bripka Afrizal D Terus Pelihara Sinergitas Dengan Terus Giat Laksanakan Silaturahmi

Media Humas Polri  || Purwakarta

Bhabinkamtibmas Desa Cimahi BRIPKA Afrizal D Menghadiri Kegiatan Rutin Rotibul Al – Athos dan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema ” Hijrah Menuju Pribadi Yang Lebih Baik, Dengan Terus Meningkatkan Keamanan & Ketakwaan kepada Allah SWT ” yang bertempat di Buruan Ponpes Riyadul Jannah.

Bacaan Lainnya

Giat ini dilaksanakan untuk selalu membina hubungan baik dan bersinergi terus serta menambah wawasan,ilmu dan sekaligus salah satu bentuk ibadah untuk menambah kekuatan iman dalam menjaga ketaqwaan kita kepada Alloh SWT.

Dalam kesempatan tersebut adapun yang hadir dalam kegiatan yaitu :
– Kepala Desa Cimahi Bapak Asep Saepul Bahrie
– Aparatur Desa baik itu Bamusdes,karang taruna dan ibu PKK
– Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Para Jamaah sebanyak 200 orang.

Acara tersebut dipimpin dan sekaligus pemberian tausiyah oleh KH. Abuya Hasan Asy’ari Lc. MA pimpinan Ponpes Cirangin – Campaka.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan saya atas nama yang mewakili pimpinan juga kepolisian merasa bangga turut bisa hadir dan ini membuktikan bahwa negara itu ada dan hadir ditengah tengah masyarakat,semoga apa pun yang dilakukan bisa menjadi nilai ibadah, karena juga pihak kepolisian tidak bisa sendirian tapi butuh sinergitas dan dukungan pihak atau komponen lainnya baik TNI maupun elemen masyarakat agar terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman serta nyaman.” Tutur BRIPKA Afrizal D dalam kesempatan tersebut,19 September 2023 malam. (Endar PWK)

Pos terkait