IPTU Dede Kusyani Yang Akrab Di Sapa Kang Dede Hadiri Pengukuhan Kelompok Tani Dan Ternak Domba Berkah Kita

Media Humas Polri ||Subang

IPTU Dede Kusyani Ka SPKT Polres Subang dan juga Polisi RW, Hadiri dalam rangka pengukuhan Kelompok Tani Dan Ternak Domba “Berkah Kita” Minggu ( 24/09/2023 ). bertempat di Sekretariat Berkah Kita Rt 20 Rw 06 Dusun Sukamaju Desa Kalijati Timur Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam memberikan sambutannya IPTU Dede Kusyani mengatakan, dengan telah di kukuhkannya Kelompok Tani dan ternak domba Berkah kita ini, saya berharap kedepannya dapat berjalan dan juga bisa membawa serta meningkatkan secara ekonomi untuk pengurus dan juga para anggota kelompok Berkah kita ini.

” berharap kelompok tani dan ternak Domba Berkah Kita ini bisa lebih maju dan juga dapat meningkatkan secara ekonomi ” Papar Kang Dede.

Tim PPL dari dinas pertanian Kabupaten subang untuk wilayah Kalijati timur Hamdani, di dalam acara pengukuhannya menuturkan, ” bahwa keberadaan Kelompok di Desa Kalijati timur ini baru ada dua yang terdata oleh PPL, 1. di Dusun Cibodas, 2. Kelompok tani dan ternak Domba Berkah Kita, yang Sekretariatnya di RT 20 RW 06 Dusun Sukamaju Desa Kalijati timur ini.” Ungkapnya.

Turut hadir dalam acara pengukuhan Kelompok tani dan ternak domba Berkah Kita, IPTU Dede Kusyani, PPL Kabupaten Subang Hamdani,Kadus 3 Sukamaju E.Kusnadi, RW 06 H. Nanang, RT 20, A. Jojon, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Serta Karang Taruna dari Pokja 1 sampai 9,. Pungkas ketua panitia pengukuhan Kelompok Tani dan ternak domba Berkah Kita. Yaya Sunarya dan Satri. S .(Darya)

Pos terkait