Polsek Torgamba AKP M Ilham Lubis SH Memberikan Bimbingan Tentang Bahaya Narkoba Kepada Siswa SMK Swasta Arum

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Kapolsek Torgamba AKP M Ilham Lubis SH bersama Pj. Kepala Desa Aek Raso Nuraini Sitompul serta Kanit Binmas, Kanit Lantas dan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Torgamba melakukan kegiatan mengunjungi sekolah SMKS Arum Aek Raso Rabu (27/09/2023)

Bacaan Lainnya

Kapolsek Torgamba beserta rombongan disambut oleh Kepala Sekolah SMK Swasta Arum Aek Raso Romega Silaban, Para Guru, dan Siswa-Siswi SMK Swasta Arum

Kapolsek Torgamba AKP M Ilham Lubis SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah, para Guru dan Siswa-Siswi SMK Swasta Arum yang telah menyambut kedatangan kami ke sekolah ini dan kedatangan kami adalah dalam rangka memberikan edukasi dan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan juga pentingnya tata tertib berlalu lintas di jalan Raya.

Perlu kami sampaikan kepada anak-anak kami bahwa masalah narkoba sangat menjadi perhatian kita bersama karena Narkoba adalah musuh kita bersama, kenapa ini menjadi musuh kita bersama karena akibat narkoba ini bukan saja berakibat kepada pengguna akan tetapi orang-orang disekitar pengguna ini juga berdampak,minimal kamtibmas banyaknya pencurian.sebut Kapolsek Torgamba.

Untuk ini diharapkan kepada anak-anak kami jangan sekali-kali mendekati narkoba ini, bentengi diri dengan selalu.berdoa kepada Tuhan agar senantiasa mendapat pertolongan agar dijauhkan dari Narkoba, dan juga perlu kami sampaikan tata tertib berlalu lintas di jalan raya, bila anak-anak mengendarai sepeda motor pakailah Helm SNI dan tidak boleh berboncengan lebih dari satu dan jangan pakai knalpot blong.

Inilah yang dapat kami sampaikan dalam pertemuan ini semoga bermanfaat bagi kita secara keseluruhan, setiap kenakalan remaja bisa meningkat disebabkan kurangnya perhatian dan pengawasan orang tua terhadap anaknya.ucap Kapolsek Torgamba AKP M Ilham Lubis SH.

Kepala Sekolah SMK Swasta Arum Romega Silaban menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Torgamba beserta rombongan yang telah memberikan bimbingan terhadap bahaya narkoba serta berlalu lintas yang baik di jalan raya, semoga bimbingan ini dapat menjadi perhatian kami dan Siswa-Siswi dapat melaksanakan nya dengan baik. (Thamrin Nasution)

Pos terkait