Polsek Bangun Terima Kunjungan BNNK Simalungun Sosialisasi Relawan Kampung Bersih Narkoba Segera Digelar

Media Humas Polri || Simalungun

Selasa, 3 Oktober 2023, pukul 12.30 WIB, Kanit Intelkam Polsek Bangun, IPDA Rudi Simanjuntak, menerima kunjungan dari perwakilan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Simalungun, Ibu Eni Hasugian. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka sosialisasi Relawan Kampung Bersih Narkoba yang akan menggunakan mobil operasional Polsek Bangun.

Bacaan Lainnya

Sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari sosialisasi narkoba yang sebelumnya telah dilaksanakan di Rumah Makan Kang Latief Rambung Merah.

Rencana kegiatan sosialisasi akan dilaksanakan pada hari Rabu, 4 Oktober 2023. Pada pukul 09.00 WIB, kegiatan akan dilakukan di Nagori Pamatang Simalungun dan berlanjut pada pukul 14.00 WIB di Nagori Sahkuda Bayu.

Untuk diketahui, kegiatan serupa juga akan dilakukan pada hari yang sama yaitu Rabu, 11 Oktober 2023, di jam dan tempat yang sama.

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya Polsek Bangun dan BNNK Simalungun untuk memberantas penyalahgunaan narkoba dan membentuk komunitas yang peduli akan bahaya narkoba melalui pembentukan kampung bersih narkoba (TG)

Pos terkait