Polwan Polres Labuhanbatu Melakukan Kegiatan Sosial Memberikan Sembako Ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Kasi Humas Polres Labuhanbatu IPTU Parlando Napitupulu SH menyampaikan, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu S.I.K.,SH.,MH.,MIK melalui Pakor Polwan Kompol Ariasda Ginting mengatakan, Personel Polwan Polres Labuhanbatu mengadakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Putra Muhammadyah di jalan Padang Matinggi Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Jumat (06/10/23).

Bacaan Lainnya

Adapun bantuan yang diberikan Polwan Polres Labuhanbatu itu, merupakan salah satu wujud nyata dari keperdulian sosial dari seluruh Personel Polwan Polres Labuhanbatu terhadap anak_anak yang tinggal di Panti asuhan bersamaan dengan Jumat Curhat, sebut Kompol Ariasda Ginting.

Dalam kegiatan ini personel Polwan memberikan pemahaman kepada anak-anak Panti Asuhan tentang bahaya narkoba serta mengajak untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas.

Personel Polwan Aiptu Hidayati berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak Panti serta menyelamatkan generasi penerus bangsa dari Narkoba dan pergaulan bebas. (Thamrin Nasution)

Pos terkait