Desa Sei Sentosa Kukuhkan Remaja Posyandu Untuk Membantu Kegiatan Kesehatan

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Kepala Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Ridwan Nasution S.Pd.mengatakan kepada MHP bahwa dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat secara baik kita usahakan secara khusus dan pelayanan kita upayakan secara cepat dan tepat.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana hari ini Senin (16/10/2023) kita gelar pemeriksaan kesehatan Balita, Remaja dan Lansia yaitu pemeriksaan gula darah, kolestrol, asam urat dan kita melakukan donor darah yang dilakukan oleh Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan ini kita lakukan di empat Dusun atas kerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Panai Hulu dan kita juga Mengukuhkan Remaja Posyandu yang anggotanya dari Siswa-Siswi tingkat Lanjutan Atas, mereka-mereka Ini dapat kita gunakan dalam menangani masalah kesehatan dalam darurat.sebut Kepala Desa Sei Sentosa.

Secara terpisah Kepala Puskesmas Kecamatan Panai Hulu Hj Nuraini mengatakan, Kegiatan pelayanan kesehatan yang diberikan Desa Sei Sentosa Ini merupakan hasil koordinasi yang kita lakukan secara bersama dan kita merasa gembira melihat antusias dari Masyarakat yang melakukan pemeriksaan kesehatannya dan juga banyak yang melakukan donor darah, ucap Hj Nuraini.

Salah seorang pendonor darah mengaku bernama Neni Anggiriyani (35) ianya mendengarkan sekitar ,500 cc dan donor darah Ini kesukaan sejak Kuliah sebutnya.

Kepala Desa Sei Sentosa Ridwan Nasution S.Pd mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kegiatan Ini dapat berjalan lancar,aman dan kondusif. (Thamrin Nasution)

Pos terkait