Jadi Pembina Upacara Kapolres Wonogiri Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Media Humas Polri  || Wonogiri

Dalam rangka memelihara Kamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Wonogiri, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dan beberapa perwira menjadi pembina Upacara Bendera di beberapa Sekolah yang ada di wilkum Polres Wonogiri.

Bacaan Lainnya

Pagi ini Kapolres Wonogiri menjadi pembina upacara di SMA N I Wonogiri, Dalam amanatnya selaku Pembina Upacara, Kapolres AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada siswa diantaranya kedisiplinan berlalulintas, kenakalan remaja dan Bullying. Senin (16/10/23)

“Kemudian terkait media sosial, kata orang nomor satu di Polres Wonogiri ini, agar para pelajar menggunakan sosmed secara bijak dan tidak asal membagikan berita yang belum jelas, Karena medsos bisa berdampak positif dan bisa juga berdampak negatif, sehingga para murid tidak bersentuhan dengan permasalahan hukum akibat membuat berita berita hoaks,”Ucapnya.

Kapolres menyampaikan, Dengan kegiatan ini diharapkan para siswa-siswi, agar bisa meningkatkan kesadaran diri tentang artinya patuh hukum, serta mampu menjaga diri dari perbuatan tercela, seperti Narkoba, kenakalan remaja, tawuran, Kekerasan Pelajar, bullying serta bentuk–bentuk kenakalan remaja lainya. (Team MHP)

Pos terkait