Personel Polsek Kualuh Hulu Melaksanakan Kegiatan Police Goes To School Di Sekolah Muhammadiyah

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Kasi Humas Polres Labuhanbatu IPTU Parlando Napitupulu SH menyampaikan, Personel Polsek Kualuh Hulu melaksanakan kegiatan Police Goes to School Sabtu (21/10/23).

Bacaan Lainnya

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu S.I.K.,SH.,MH.,MIK melalui Kapolsek Kualuh Hulu AKP Ghulam Yanuar Lutfi SIK,MH mengatakan, Personel Polsek Kualuh Hulu melaksanakan kegiatan Police Goes to School dihalaman sekolah Muhammadiyah 9 Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara menghimbau para Siswa_Siswi untuk menolak dan menjauhi narkotika, Sabtu (21/10/23).

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Ghulam Yanuar Lutfi SIK.,MH, menjelaskan, Personel Polsek Kualuh Hulu yang melakukan kegiatan ini yaitu, Kanit Bimas IPDA Sudibyo, bersama Kanit Lantas IPDA Julkarnaen Pasaribu tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya menyelamatkan generasi muda dari pengaruh dan penyalahgunaan narkotika.

Bahaya dari penyalahgunaan narkotika juga bisa memengaruhi hubungan sosial generasi muda, obat-obatan tersebut menyebabkan perubahan perilaku ketidak stabilan emosional dan ketidak man untuk menjaga hubungan yang sehat dengan keluarga, teman dan Masyarakat sekitar, sebut AKP Ghulam Yanuar Lutfi SIK MH.

Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba mulai dari Tingkat bawah sampai tingkat atas terus dilakukan, hal tersebut merupakan tindak lanjut dari Insttuksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo juga merupakan bentuk implementasi dari Program Kapolda Sumatera Utara mengenai Narkotika Musuh Bersama ucap Kapolsek Kualuh Hulu AKP Ghulam Yanuar Lutfi SIK.MH. (Thamrin Nasution)

Pos terkait