Kapolres Indramayu Lepas Jamaah PCNU Kabupaten Indramayu Untuk Peringatan Hari Santri Tingkat Jawa Barat

Media Humas Polri || Indramayu

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K, M.H., turut serta dalam upacara pelepasan pemberangkatan jama’ah PCNU (Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama) Kabupaten Indramayu yang akan mengikuti peringatan Hari Santri tingkat Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Acara pelepasan berlangsung penuh semangat di Kantor PCNU Kabupaten Indramayu pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023. Malam.

Dalam momen penting ini, Kapolres Indramayu didampingi oleh Ketua PCNU Kabupaten Indramayu beserta jajaran pejabat utama Polres Indramayu.

Mereka dengan penuh kehangatan melepas jama’ah yang akan berangkat ke Kabupaten Tasikmalaya untuk mengikuti Hari Santri tingkat Jawa Barat.

“Pemberangkatan jama’ah PCNU Kabupaten Indramayu ini melibatkan lima unit kendaraan bus yang disiapkan secara khusus untuk mengangkut 250 jama’ah yang bersemangat. Mereka berangkat dengan hati penuh harap dan doa, siap untuk merayakan Hari Santri Nasional bersama ribuan santri dari berbagai daerah,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Minggu (22/10/23)

Dukungan dan sinergi antara pihak kepolisian, lembaga keagamaan, dan masyarakat dalam mendukung perayaan Hari Santri Nasional menjadi poin penting dalam upacara pelepasan ini.

Semangat kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama sangat terasa, menjadikan perayaan Hari Santri berjalan dengan lancar dan penuh keberkahan, imbuh IPDA Tasim.

Peringatan Hari Santri Nasional pada tahun ini diusung dengan tema “Jihad Santri, Jayakan Negeri,” yang menggambarkan semangat santri dalam berkontribusi positif untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Kapolres Indramayu memberikan dukungan penuh untuk merayakan Hari Santri ini dan berharap agar peringatan tersebut memberi inspirasi dan semangat positif bagi semua pihak,” kata IPDA Tasim. (Masta)

Pos terkait