HKGB Ke 71 Polres Wonogiri Gelar Nobar Film Aku Rindu Yang Menginspirasi

Media Humas Polri || Wonogiri

Polres Wonogiri menggelar acara nonton bareng (Nobar) film Aku Rindu, yang disutradarai oleh Key Mangunsong, di Bioskop XXI The Park Solo Baru Mall pada Selasa (24/10/23).

Bacaan Lainnya

Acara Nobar ini dihadiri oleh Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., para Pejabat utama Polres Wonogiri Kapolsek jajaran dan personel Bhayangkari Polres Wonogiri.

“Dengan kegiatan nobar ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan sosial dan memberikan pelajaran berharga dari cerita film ‘Aku Rindu’ yang menginspirasi,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Wadpada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo, S.H., M.H.

Film Aku Rindu mengisahkan perjalanan penting seorang anggota Polri dan bhayangkari, Banyu dan Leilani. Pasangan suami-istri ini berhasil mendirikan sebuah sekolah dan mengembangkan sebuah desa terpencil di wilayah Larantuka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengajak seluruh anggota Polres Wonogiri beserta keluarganya untuk menikmati bersama cerita film yang menginspirasi ini. Film tersebut mencakup unsur-unsur cinta, pendidikan, persahabatan, dan nilai-nilai kemanusiaan.

AKP Anom Prabowo, S.H., M.H. menambahkan, bahwa kegiatan nobar film Aku Rindu juga merupakan bagian dari perayaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 Polres Wonogiri. (Tim MHP)

Pos terkait