Cungh Wang SE Calon Kades Beringin Sakti 2023-2029 Saya Siap Berjuang Untuk Membangun Desa Yang Lebih Baik

Media Humas Polri || Muratara

Perhelatan Pilkades secara serentak di Kabupaten Musi Rawas Utara sebanyak 25 Desa akan digelar pada tanggal 31 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya

Salah satu Desa yang akan ikut dalam pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa itu adalah Desa Beringin Sakti Kecamatan Rawas Ilir dan salah seorang calonnya adalah Cungh Wang, SE.

Sebagai Putra Daerah, dan apa bila saya dipercaya kembali oleh warga untuk memimpin Desa Beringin Sakti,maka saya siap bersama warga membangun Desa kerena masih banyak program program pembangunan ke depan yang belum dilaksanakan.

Misalnya untuk sumber PAD Desa pada tahun 2022 melalui hibah masyarakat lokasi seluas lebih kurang 12 ha,nah itu nanti akan dikelola oleh BUMDES, dengan tanaman sawit tentunya peran BUMDES sangat penting sekali sebagai peningkatan ekonomi kerakyatan, jadi program apapun yang akan kita laksanakan dalam Desa ini nanti sudah bisa Mandiri disamping dana dari Pemerintah ujarnya.

Kemudian yang masih menjadi program kedepan apa bila terpilih jembatan yang menjadi impian warga yang beberapa waktu lalu pembangunannya terhenti akibat bencana alam, itu nanti akan dilanjutkan dan cita-cita serta harapan kita semua tahun depan warga sudah dapat menyebrangi dan memanfaatkan jembatan dan harapannya kendaraan roda empat juga bisa dilalui jembatan itu.

Meneruskan pembangunan jembatan itu merupakan skala prioritas tuturnya. Sedangkan Visi dan Missi sudah saya sampaikan kepada warga khususnya untuk meningkatkan Pembangunan di segala Sektor di Desa Beringin Sakti.
Mengakhiri percakapan Cungh Wang, SE Mohon Doa dan dukungannya. (Masri Syah)

Pos terkait