Kapolres Labusel Di Wakili Kabag Ren Kompol Heri Sugiharto Hadiri Upacara Sumpah Pemuda Ke 95

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Kasubsi Penmas Humas Polres Labuhanbatu Selatan AIPTU Wesly Siahaan menyampaikan, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak SH.,MH diwakili Kabag Ren Kompol Herry Sugiharto SH MH.mengikuti upacara Sumpah Pemuda ke 95 dilapangan apel Pemkab Labuhanbatu Selatan, Sabtu (28/10/23)

Bacaan Lainnya

Peringatan Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023, ini mengusung Thema Bersatu memajukan Indonesia dengan logo HSP ke 95, yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna keanekaragaman warni menunjukkan Suku, Bahasa dan Budaya sebut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung S.Ag.

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan mengajak Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat Kolaborasi dalam memajukan Negeri, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita.ucap H Ahmad Padli Tanjung S.Ag.

Sementara disela-sela kegiatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023 ini.Kabag Ren Kompol Herry Sugiharto SH.MH. mengatakan, Pemuda Indonesia yang maju adalah pemuda yang memiliki Karakter, Kapasitas, kemampuan Inovasi, Kreativitas yang tinggi, Mandiri, Inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan Internasional. (Thamrin Nasution)

Pos terkait