Direktur RSUD Lasinrang Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda Ke 95

Media Humas Polri || Pinrang

Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober menjadi momen penting dalam sejarah panjang kemerdekaan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Pada peristiwa ini para pemuda Indonesia berikrar untuk bersatu dalam satu bangsa, satu tanah air, dan satu bahasa yang sama, hari ini 28 Oktober 2023, Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-95.

dr. H.Mohammad Inwan Ahsan, M.Kes, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang mengucapkan selamat hari Sumpah Pemuda kepada seluruh elemen kepemudaan se Nusantara.

“Atas nama Keluarga besar RSUD Lasinrang Pinrang, kami ucapkan selamat hari Sumpah Pemuda kepada seluruh elemen kepemudaan, mari sama sama berkreasi untuk negeri, sesuai dengan tema, Bersama Majukan Indonesia,” ucap dr. Inwan Ahsan, Sabtu (28/10/23).

“Melalui momen ini saya mengajak kepada seluruh Pemuda, khususnya di Pinrang untuk melakukan hal positif dan bersama sama membangun Pinrang ke depan, jauhi Narkoba yang merusak moral dan pikiran, mari tunjukkan kalau Pemuda Pinrang bisa memberikan kontribusi untuk pembangunan Pinrang kedepan,” pungkas Direktur RSUD Lasinrang. (Uky)

Pos terkait