Gowes Night Riding Youth Fest Kapolres Wonogiri Ajak Wujudkan Pemilu Damai

Media Humas Polri || Wonogiri

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si.,  mengikuti kegiatan Gowes Night Riding Youth Fest dalam rangka  peringatan hari sumpah pemuda, Sabtu (28/10/23) malam. Kegiatan yang berpusat di alon-alon Giri Krida Bakti Kab. Wonogiri ini diikuti sekitar 1000 orang dari berbagai unsur masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Gowes ini dilepas Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dan Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto, S.I.P., bersama jajaran pemerintah Kab. Wonogiri. Rute yang dilalui yaitu start di Alon-alon Kab. Wonogiri-pasar Wonogiri-Plasa-Dalem norogo-Semin Pokoh Kidul-SP4 TL Pokoh  dan finish alon-alon Giri Krida Bakti Kab. Wonogiri.

Dalam sambutanya, Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengatakan pemerintah Kab Wonogiri memberikan apresiasi pada event Gowes Night Riding Youth Fest.

”Acara ini salah satu rangkaian untuk memperingati hari sumpah pemuda ke-95. Mari kita pupuk semangat kebersamaan, semangat persatuan dalam mendukung agenda nasional Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Ia menambahkan “Perayaan Hari Sumpah Pemuda ini mari kita maknai untuk menyatukan seluruh komponen bangsa sesuai dengan tag line “Bersama Majukan indonesia”.

Sementara di sela-sela kegiatan, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi Forkopimda Kab. Wonogiri dengan masyarakat untuk menyemarakkan perayaan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 sekaligus menumbuhkan semangat kebersamaan dalam mewujudkan Kab. Wonogiri yang aman damai dalam Kebhinekaan, lebih lebih menyambut Pemilu 2024 kebersamaan tekad dan tujuan ini harus terus kita pupuk guna mewujudkan pemilu 2024 yang demokratis dan damai.

Seusai Gowes, peserta berkesempatan mendapatkan doorprize hadiah utama berupa sepeda Motor Yamaha Mio, Sepeda Gunung dan hadiah menarik lainnya yang disupport penuh oleh PD.BPR BKK Wonogiri. (Tim)

Pos terkait