Pengamanan Di Kantor KPU Bawaslu Gudang Logistik KPU Labusel Berjalan Aman Lancar Dan Kondusif

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Kasubsi Penmas Humas Polres Labuhanbatu Selatan AIPTU Wesly Siahaan menyampaikan, Personel Polres Labuhanbatu Selatan dalam rangka Operasi Mantab Brata Toba 2023-2024 meelakukan kegiatan pengamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Labuhanbatu Selatan dijalinsum Bedagai Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Senin (30/10/23).

Bacaan Lainnya

Untuk pengamanan kantor KPU Labusel ini ada sejumlah tiga personel ditambah dengan Personel KPU yang dipimpin Kasub Satgas Pengamanan KPU IPTU H Sinaga, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan seluruh peralatan logistik Pemilu dalam keadaan aman dalam penyimpanannya.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak SH MH melalui Kasub Satgas Pam KPU IPTU H Sinaga mengatakan, Salah satu tugas Kepolisian khusus Polres Labusel dalam rangka Operasi Mantab Brata Toba 2023-2024 adalah melakukan penjagaan dan pengamanan tempat penyimpanan logistik Pemilu yang tersimpan dikantor KPU.

Personel Sat Samapta dan personel Sat Lantas yang melaksanakan piket pelayanan di Mako Polres Labuhanbatu Selatan juga melakukan Patroli rutin ke kantor KPU dan Bawaslu dengan jadwal yang sudah diatur.

Iptu H Sinaga mengatakan, Personel yang melaksanakan pengamanan dan penjagaan di kantor KPU dipimpin dua Perwira masing-masing dibagi dua regu yang bertugas untuk melakukan pengamanan dalam waktu 1×12 jam

Pengamanan dikantor KPU BAWASLU dan Gudang logistik KPU Labuhanbatu Selatan sampai berita ini ditayangkan tidak ada gangguan yang berarti situasi berjalan tertib, aman dan kondusif. (Thamrin Nasution)

Pos terkait