Personel Polsek Kualuh Hilir Melaksanakan Kegiatan Patroli Malam Hari Dan Sambang Masyarakat

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Kasi Humas Polres Laabuhanbatu IPTU Parlando Napitupulu SH menyampaikan, Personel Polsek Kualuh Hilir melaksanakan kegiatan Patroli malam hari di wilayah kerja Posko Kampung Bebas dari Narkoba ( KBN) Tanjung Ledong Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu Utara Minggu, (29/10/23).

Bacaan Lainnya

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu S.I.K.,SH.,MH.,MIK melalui Kapolsek Kualuh Hulu AKP Ilham Harahap SH MH.mengatakan, Adapun Personel yang melakukan kegiatan ini yaitu, AIPTU AM Rumapea, bersama AIPTU S Simamora, kegiatan Personel ini untuk menekan ruang gerak bagi pelaku tindak pidana narkotika.

Selain melakukan Patroli malam hari Personel juga melakukan sambang serta memberikan himbauan sosialisasi dari bahaya narkoba kepada Masyarakat, hal ini tindak lanjut dari dibentuknya 13 Posko KBN di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

Lokasi Posko KBN ini dipilih berdasarkan tingkat kerawanan tindak pidana Narkotika serta informasi Masyarakat tentang marak dan banyaknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan tempat tinggal mereka. hal ini sejalan dengan program prioritas Kapolda Sumatera Utara mengenai Narkotika Musuh Bersama. (Thamrin Nasution)

Pos terkait