Kapolda Kaltim Terima Audiensi Kepala Otoritas Ibu Kota Nusantara

Media Humas Polri || Balikpapan

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara, Ir. Bambang Susantono, MCP., MSCE., Ph.D. kunjungi Mapolda Kaltim, Selasa (31/10/23).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara berserta rombongan disambut langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. yang didampingin Karo Ops Polda Kaltim.

Dalam audiensi tersebut, Kapolda menjelaskan bahwa Polda Kaltim siap mendukung penuh program pemerintah terkait Pembangunan Ibu Kota Nusantara.

Dalam tahap pembangunan tersebut, Polda Kaltim telah menempatkan personel Polri yang terlibat Satgas Ops Nusantara guna mengamankan wilayah Ibu Kota Nusantara sehingga pembangunan dapat berjalan lancar.

Lanjutnya, diharapkan dengan kunjungan ini dapat mempererat tali silahturahmi antara Polda Kaltim dengan Otorita IKN yang sudah terjalin selama ini sehingga keamanan bisa terjamin.

Kerjasama antara Kepolisian dan pemerintah daerah serta lembaga terkait akan membawa dampak positif bagi masyarakat Kalimantan Timur, menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Alfian)

Pos terkait