Pekerjaan Pembangunan Drainase Dusun II Desa Teluk Sentosa Di Kerjakan CV Putera Raja Siap 40 Persen

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Pembangunan Drainase Dusun II Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu dilaksanakan CV PUTERA RAJA dengan nilai Anggaran Rp.197.480.000 sumber dana BKP Sumatera Utara Tahun Anggaran 2023.

Bacaan Lainnya

Saat Awak Media Humas Polri melihat pelaksanaan pekerjaan Selasa (31/10/23) ketemu dengan yang mengaku sebagai pelaksana Amrullah Sagala mengatakan, Pembangunan Drainase yang dikerjakan lebar 80 cm tinggi 100 cm lantai parit 30 cm dan panjang 61 meter, dan menurutnya pekerjaan yang telah diselesaikan sekitar 40 persen.

Dari pekerjaan yang telah selesai dari rekan yang digandeng Awak MHP kelokasi yang biasa mengerjakan parit mengatakan, Pekerjaan yang telah selesai itu menurutnya sudah dinilai bagus.

Namun saat Awak MHP dilokasi tidak ada melihat pengawas konsultan, ditanyakan kepada Amrullah Sagala katanya tadi ada apa jawaban Ini benar adanya kurang kita ketahui sebaiknya pihak yang terkait dapat melakukan pengawasan terhadap pengawas yang ditunjuk sehingga mutu pekerjaan dapat terjamin. (Thamrin Nasution)

Pos terkait