Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Di Duga Kuat Sakit Mata Res Area Taman Wai Kambas Telan Anggaran Milyaran Terbengkalai

Media Humas Polri || Lampung Timur

Res area yang berada di desa labuhan ratu 6, seluas kurang lebih 5 sampai 6 hektar, yang menelan anggaran milyaran terbengkalai dan tidak terawat, kamis, (02/11/23).

Bacaan Lainnya

Lokasi hibah dari desa labuhan ratu 6 seluas kurang lebih sampai 6 hektar, kepada pemerintah kabupaten Lampung Timur,yang di pergunakan untuk lokasi taman, Alhasil pemerintah kabupaten Lampung Timur menghibah kan 3 unit roda 4 jenis L300.

Proyek yg menelan anggaran milyaran, tidak terawat, di duga pembangunan / proyek tersebut hanya untuk mengalih kan dana agar dapat mengalihkan dana untuk kepentingan atau dugaan korupsi berjamaah. Pasal nya bangunan tersebut dari awal dibangun hingga saat ini tidak Pernah dimanfaatkan Sampai bangunan rusak dan terbengkalai tidak terawat.

Salah satu warga masyarakat desa labuhan ratu 6 Saat konfirmasi Media, harapan masyarakat lokasi tersebut dapat di manfaatkan kan warga setempat.

Kami selaku masyarakat berharap kiranya bangunan res area ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, atau dikelola oleh Pemda dengan sebenar-benarnya hingga kami masyarakat bisa merasakan manfaatnya, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat kecil macem kami ini,” tuturnya. (Joko)

Pos terkait