Kapolres Labuhanbatu Melakukan Coffe Morning Bersama Pihak Terkait Dalam Persiapan Pemilu 2024

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK.,SH.,MH.,MIK menggelar kegiatan Coffe Morning dengan Bawaslu dan Stakeholder dalam rangka persiapan Pemilu serentak Tahun 2024 dilaksanakan di Ata Kamoe Cafe Jumat (03/11/23) jelas Kasi Humas Polres Labuhanbatu IPTU Parlando Naputupulu.SH.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Coffe Morning Ini dalam persiapan Pemilu 2024 Kapolres Labuhanbatu mengatakan Seluruh pelaksana Pemilu serentak. Tahun 2024;di Kabupaten Labuhanbatu harus melakukan kerjasama dari.semua pihak seperti Bawaslu, KPU, Pemkab Labuhanbatu, dan Kodim 0209/LB untuk menjamin kelancaran dan integritas Pemilu tersebut.

Kapolres Labuhanbatu juga menyampaikan terkait dengan penertiban Alat Peraga Kampanye ( APK) dan Alat Peraga Sosialisasi ( APS) yang tidak sesuai ketentuan serentak di Kabupaten Labuhanbatu yang dilakukan oleh Panwas Kecamatan pada hari Kamis (09/11/23)

Coffe Morning ini dihadiri, Kanit Tipidkor Satreskrim Polres Labuhanbatu IPTU Eko Sanjaya SH MH. Kanit I Politik Sat Intelkam IPDA R Batubara, Ketua Bawaslu Wahyudi S.Sos.MM, bersama Anggta, Ketua KPU Labuhanbatu Zapar Sidiq Pohan.bersama Anggota Sekretaris. linmas Nurdin Fardiansyah, Kabid hubungan antar Lembaga Fitra N Nasution, Kabid Sapol PP M Perjuangan Hasibuan.

Coffe Morning” dalam persiapan pemilu serentak tahun 2024 yang diadakan oleh Kapolres Labuhanbatu beserta pihak-pihak terkait. (Thamrin Nasution)

Pos terkait