Polsek Bilah Hilir Melaksanakan Police Goes To School Di SMK Nurul Iman Desa Sidomulyo

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK.,SH.,MH.,MIK melalui Kapolsek Bilah Hilir IPTU Sahat M Lunbangaaol SH.MH menjelaskan Kegiatan Police Goes to School dilaksanakan di SMK Nurul Iman Sidomulyo Desa Sidomulyo Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Kamis (02/11/23)

Bacaan Lainnya

Personel yang melaksanakan kegiatan Police Goes to School AIPDA Suheri dan BRIPTU Andi Prasetio, memberikan edukasi dan sosialisasi bahaya narkoba kepada Siswa-Siswi SMK Nurul Iman Sidomulyo.

Kapolsek Bilah Hilir IPTU Sahat M Lunbangaol SH.,MH mengatakan. Kegiatan Police Goes to School, sebagai bentuk upaya preemtif dengan memberikan edukasi himbauan dan sosialisasi serta pemahaman tentang bahaya narkoba kepada Siswa-Siswi SMK Nurul Iman Sidomulyo.

Kegiatan Police Goes to School akan dilaksanakan secara bertahap kesekolah-sekolah yang ada di Wilayah Polsek Bilah Hilir, hal ini dilakukan dalam upaya Polres Labuhanbatu dan jajaran dalam pemberantasan peredaran penyalahgunaan narkoba, serta menyelamatkan generasi muda dari pengaruh narkoba ujar Kapolsek Bilah Hilir.

Bahaya dari penyalahgunaan narkoba bisa mempengaruhi hubungan sosial generasi muda menyebabkan perubahan perilaku ketidakstabilan emosional, ketidak mampuan untuk menjaga hubungan yang sehat dengan keluarga teman dan masyarakat sekitar.

Kata Kapolsek Bilah Hilir kegiatan Police Goes to School guna menindak lanjuti Instruksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, serta sebagai bentuk implementasi dari Program Prioritas Kapolda Sumatera Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, mengenai Narkotika Musuh Bersama sebut Kapolsek Bilah Hilir IPTU Sahat M Lunbangaol. (Thamrin Nasution)

Pos terkait