Personel Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Menyantuni Anak Anak Yatim

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK.,SH.,MH.,MIK melalui kanit Idik Sat Narkoba IPDA Sarwedi Manurung menjelaskan. Personel Sat Narkoba Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan kepada anak-anak Yatim diseputaran Posko KBN Lingkungan Padang Matinggi, Sabtu (04/11/23).

Bacaan Lainnya

Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan Personel. Aipda R Situngkir, Aipda Feri Sembjring, Aipda Wendro A Pardosi Briptu Indra Pradipta serta Kepala Lingkungan Hariadi dan Masyarakat

Ipda Sarwedi Manurung mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk kegiatan preemtif sekaligus memperkenalkan Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) kepada masyarakat yang tinggal di lingkungan Padang matinggi dengan mengadakan kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan pemberian bantuan sosial kepada anak anak yatim dan kegiatan lainnya.

Selain itu, Ipda Sarwedi Manurung lanjutnya, “Polres Labuhanbatu telah membentuk sebanyak 13 KBN di Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labura, dengan lokasi KBN dipilih berdasarkan data kerawanan tindak pidana narkotika serta informasi dari masyarakat terkait maraknya peredaran dan penyalahguna narkoba di lingkungan tersebut”

“bahwa Polres Labuhanbatu dan jajarannya telah berkomitmen untuk terus melakukan segala upaya yang diperlukan dalam memberantas segala bentuk peredaran gelap narkoba di wilayahnya” ujar Ipda Sarwedi Manurung.

Hal itu merupakan implementasi atas perintah Kapolda Sumatera Utara pada Program Prioritas Kapolda Sumut yaitu “NARKOTIKA MUSUH BERSAMA”. (Thamrin Nasution)

Pos terkait