Kapolsek Kualuh Selatan Mengajak Masyarakat Mendukung Program Sholat Subuh Keliling

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Plt Kapolsek Kualuh Hulu Iptu Drs Iwan Mashuri SH.,MH melaksanakan tatap muka dan Silaturahmi dengan Camat Kualuh Selatan Suwedi S.Sos, serta Kepala Desa se Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jumat (10/11/23) dilaksanakan di Warung Loli Lingkungan X Kelurahan Gunting Saga.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kualuh Hulu mengajak para Lurah Kepala Desa dan aparat Desa kembali menata kemitraan yang lebih baik, dengan Polsek Kualuh Hulu dengan tujuan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dimulai dari sekarang dan seterusnya.

Selanjutnya Kapolsek meminta Lurah dan Kepala Desa harus berperan aktif untuk menyelesaikan tindak pidana ringan dengan melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta membantu percepatan pembuatan E-KTP dalam mendukung pelaksanaan pemilu serentak 2024

Kami perlu sampaikan kepada Masyarakat bahwa setiap harinya Personel Polsek Kualuh Hulu, melaksanakan sholat subuh keliling kami harapkan Masyarakat dapat ikut serta dalam kegiatan ini ucap Kapolsek Kualuh Hulu Iptu Drs Iwan Mashuri, SH., MH. (Thamrin Nasution)

Pos terkait