Kapores Labuhanbatu Ikuti Langsung GKN Di Dua Belas Lokasi Dan Berhasil Mengamankan 11 Orang Tersangka

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu AKBP.James H Hutajulu SIK.,SH.,MH.,MIK bersama Kabag Ops Kompol Rapi Pinakri SIK, Kabag Ren Kompol H E Sidauruk SH MH, Plt Kasat Lantas Iptu Sumardi KBO Narkoba Iptu E Sitorus dan Lurah Padang Bulan dan Kepala Lingkungan setelah mendapat pengaduan.

Bacaan Lainnya

Masyarakat (Dumas) tentang maraknya peredaran Narkoba di kawasan Padang Bulan, Jumat (10/11/23), Dalam kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) Kapolres Labuhanbatu mengatakan, Selama dua hari 08-09 November 2023 mengikuti langsung GKN di dua belas titik/lokasi yang dapat mengamankan 11 orang, dengan barang bukti yang dapat diamankan berupa 12 gram bruto narkotika jenis sabu. 4 unit timbangan electrik, 19 buah alat hisap ( bong), 15 unit Handphone, 2 unit HT, 1 unit sepeda motor dan uang tunai sejumlah Rp7.538.000.

Kapolres Labuhanbatu menegaskan bahwa Narkotika Musuh Bersama menjadi Tagline Polda Sumatera Utara yang disampaikan oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Tagline itu bukan hanya sekedar slogan tetapi dibuktikan dengan langkah tegas dalam pemberantasan narkotika diseluruh Wilayah Sumatera Utara, dalam hal ini di Polres Labuhanbatu sebut AKBP James H Hutajulu.

Kapolres Labuhanbatu mengatakan, Polres Labuhanbatu yang Presisi terus berkomitmen dalam pemberantasan peredaran gelap serta penyalahguna narkotika. (Thamrin Nasution)

Pos terkait