Polsek Marbau Melaksanakan Kegiatan Percepatan Dan Antisipasi Stunting

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kasi Humas Iptu Parlando Napitupulu SH Sabtu (11/11/23) menyampaikan, personel Polsek Merbau Aiptu T Simbolon bersama Tim terpadu Stunting, Kecamatan Merbau Kabupaten Labuhanbatu Utara, melaksanakan kegiatan percepatan dan antisipasi Stunting dengan mengunjungi anak yang sudah selesai masa Stunting atau Normal.

Bacaan Lainnya

Dalam pemeriksaan terhadap anak yang sudah Normal ini Tim, melakukan pengukuran tinggi badan dan menimbang berat badan dilaksanakan di Poskesdes Dusun IV Desa Simpang Empat Kecamatan Merbau Sabtu (11/11/23) dengan hasil keseluruhannya telah sesuai dengan ketentuan dan juga Tim memberikan makanan tambahan bergizi berupa biskuit balita susu dan vitamin.

Kapolres Labuhanbatu mengatakan, Dengan normalnya kembali anak yang selama ini tergolong Stunting menunjukkan apa yang kita lakukan bersama Stakeholder terkait dapat berhasil dengan demikian diharapkan kedepannya kegiatan percepatan dan antisipasi Stunting ini terus kita galakkan, sebut AKBP.James H Hutajulu

Polres Labuhanbatu bersama jajarannya terus berkomitmen dalam rangka menekan angka Stunting di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara hal ini merupakan implementasi dari Program Pemerintah Joko Widodo dan Program Kapolri serta Program Prioritas Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi. Mengenai Percepatan Penanganan Program Prioritas Pemerintah. (Thamrin Nasution)

Pos terkait