Personel Polres Labuhanbatu Melaksanakan Kegiatan Sosial Di Posko KBN Kelurahan Padang Bulan

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK.,SH.,MH.,MIK melalui Kasi Humas Iptu Parlando. Napitupulu SH Sabtu (11/11/23) menyampaikan, Padal Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Iptu Elimawan Sitorus SH MH, bersama Aiptu Andi Fahri Hasibuan SH, Aiptu Sumedi, dan Brigpol Hardisyah Putra Siregar melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan kepada Ibu-ibu disekitar Posko KBN Padang Bulan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini salah satu bentuk kegiatan preemtif sekaligus mensosialisasikan Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) kepada Masyarakat yang tinggal di Posko KBN Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sabtu (11/11/23).

Polres Labuhanbatu telah membentuk sebanyak 13 KBN di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan lokasi KBN dipilih berdasarkan data kerawanan tindak pidana narkotika serta informasi Masyarakat terkait maraknya peredaran dan penyalahguna narkoba dilingkungan tersebut.

Kata Kasi Humas Polres Labuhan Batu Iptu Parlando Napitupulu SH, Polres Labuhanbatu dan jajarannya terus berkomitmen untuk melakukan segala daya upaya yang diperlukan dalam memberantas segala bentuk peredaran gelap narkoba.

Hal itu merupakan implementasi atas Perintah Kapolda Sumatera Utara pada Program Prioritas Narkotika Musuh Bersama. (Thamrin Nasution)

Pos terkait