Kapolres Labuhanbatu Ingatkan Personel Yang Jaga Di Kantor Bawaslu Harus Sesuai SOP Dan Senantiasa Waspada

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK.,SH.,MH.,MIK melalui. Kasi Humas Iptu Parlando Napitupulu SH menyampaikan, Pengamanan di kantor Bawaslu.Labuhanbatu Utara Jalan Persaudaraan II No.9 Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara dipimpin Iptu Sudibyo (Padal) bersama Anggota Aiptu Hariadi dan Aipda Suzico Renato.

Bacaan Lainnya

Kapolres Labuhanbatu mengingatkan kepada personel, yang menjaga di kantor Bawaslu untuk melakukan tugas harus sesuai dengan SOP senantiasa waspada dan melaporkan secara bertahap terkait perkembangan situasi kepada Padal / Pawas PAM.

Upaya pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran seluruh tahapan dalam persiapan Pemilu 2023-2024 yang sedang berjalan dengan ditempatkan Personel PAM melekat pada kantor KPU dan Bawaslu dapat tercipta situasi yang aman nyaman dan kondusif.

Polres Labuhanbatu yang Presisi siap mengamankan rangkaian Pemilu 2024 hal tersebut merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolda Sumatera Utara mengenai Pemilu Damai. (Thamrin Nasution)

Pos terkait