Wakapolres Polres Wonogiri Hadiri TFG Pengamanan Final Piala Dunia U 17 Di Solo

Media Humas Polri || Wonogiri

Wakapolres Wonogiri Kompol Andi Mohammad Akbar Mekuo, S.H.,S.I.K,M.H., hadiri Tactical Floor Game (TFG) Menjelang Pelaksanaan Piala Dunia U-17 di Solo. Kegiatan di gelar di halaman Batalyon C Pelopor Manahan Solo dipimpin oleh Wadankor Brimob Polri Irjen Pol Ramdani Hidayat, S.H., Jumat (01/12/2023).

Bacaan Lainnya

Irjen Pol Ramdani Hidayat, S.H., mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan personel dan sarana prasarana dalam pengamanan perhelatan Final sepakbola Piala Dunia U-17 di Solo.

ia menjelaskan, “Tactical Floor Game (TFG) dalam rangka memperjelas tugas, fungsi, peran yang akan dikerjakan pada saat pengamanan sekaligus melakukan pengecekan terhadap kesiapan-kesiapan personel, perlengkapan operasi tersebut”. ucapnya.

lanjut, “Kita mainkan di TFG terkait dengan pengamanan hari ini dan besok. Nah di TFG ini permasalahan-permasalahan kerawanan yang akan muncul kita bahas, termasuk solusinya kita fahamkan kepada para petugas lapangan, antisipasi hambatan yang kemungkinan akan terjadi diantaranya adalah kemacetan, crowded di pintu masuk dan akses jalan menuju Stadion” ujarnya.

“tentunya ini juga berkolaborasi, bersinergi dengan beberapa stakeholder seperti TNI, kemudian aparatur keamanan lainnya dan pemerintah setempat”. pungkasnya. (Tim MHP)

Pos terkait