Rokan Hilir Mulai Tahapan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024

Rokan Hilir Mulai Tahapan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024

Hari ini Kamis 30/05/2024,Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hilir dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir berserta Bawaslu Rohil, dan jajaran Forkopimda telah resmi meluncurkan tahapan pemilihan kepala daerah serentak, Bupati dan wakil bupati Rohil yang dilaksanakan 27 November mendatang.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku kepala daerah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KPU Rohil yang telah mensukseskan acara ini.” Ungkap Bupati Rohil, Afrizal Sintong.

“Sebelumnya kami Pemkab Rohil juga mengucapkan terimakasih kepada KPU Rohil dan Bawaslu yang telah sama-sama mensukseskan penyelenggaraan Pemilu lalu hingga berjalan dengan baik dan lancar.” Lanjut nya.

“Disamping itu, saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir, untuk sama-sama nantinya kita menyambut gembira pesta demokrasi lima tahunan ini, dengan sama-sama meramaikan TPS pada tanggal 27 November mendatang. Mari kita tunjukkan bahwa partisipasi pemilih masyarakat Rohil lebih tinggi dibandingkan daerah lainnya. Selain itu, dalam mengahadapi Pilkada serentak ini, dizaman digital ini kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi hoax yang beredar melalui media sosial baik itu Facebook, tik tok, Instagram dan lainnya. Mari kita sukseskan Pilkada serentak ini dengan aman, damai dan lancar.” Pungkasnya. (Yan)

Pos terkait