Jumat Curhat Kapolres Wonogiri Siap Terima Aspirasi Masyarakat

Jumat Curhat Kapolres Wonogiri Siap Terima Aspirasi Masyarakat

Mediahumaspolri.com || Wonogiri

Bacaan Lainnya

Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres Wonogiri gelar kegiatan ‘Jumat Curhat.

Seperti hari ini, di Rumah makan Rumpun padi, Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., bertemu dengan remaja dan mahasiswa KKN dari Undip untuk mendengar keluhan dan aspirasi Mahasiswa. Jumat (9/8/2024)

Kita menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi dengan Mahasiswa untuk menyambut Pilkada tahun 2024 nanti.

“Kita bersilaturahmi serta bersama mengajak para mahasiswa ikut serta dalam mensukseskan dan mengamankan Pilkada Tahun 2024”, ungkap Kapolres.

“Dalam hal ini saya Mengajak para para mahasiswa yang hadir untuk saling menjaga dari isu Sara dan Hoax,” Lanjutnya.

“jangan sampai organisasi yang adik-adik ikuti dimasuki isu-isu hoax, isu sara, yang nantinya akan merusak nama baik kampus maupun organisasi, terlebih saat ini telah memasuki tahun politik dan ada di tahapan kampanye menjelang Pilkada 2024”, jelasnya

Dengan adanya masukan dari masyarakat kamu berharap dapat mengetahui apa yang menjadi keresahan dari mahasiswa yang nantinya akan ditindaklanjuti, “mohon disampaikan apa yg ingin ditanyakan kepada pihak polres, yang berkaitan dengan isu-isu sara maupun isu hoax, nantinya apa yg disampaikan akan kami jawab dan menjadi perbaikan untuk polres kedepannya”.

Di penutup kegiatan Jumat Curhat kali ini Kapolres mengatakan”Apabila ada kejadian atau keluhan, dapat menghubungi ke nomor Call Center Polri 110 atau Lapor Pak Kapolres. Nanti akan diterima dan langsung ditindak lanjuti,” pungkasnya. (Reporter MHP)

Pos terkait