Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 79 Komando Resort Militer (Korem) 101/Antasari Menggelar Acara Perlombaan Kompetisi Menembak Shooting Competition 2024

Media Humas Polri//Banjarbaru

Perlombaan kompetisi menembak ini, di laksanakan selama tiga hari ini memperebutkan piala Danrem 101/Antasari, yang di adakan di Lapangan Tembak Alex Suparman Mayonif 623/BWU Sungai Ulin Kota Banjarbaru, di ikuti oleh TNI, Polri, serta Atlet menembak dengan jumlah 193 peserta dari dalam dan luar daerah Kalimantan Selatan.

Bacaan Lainnya

Acara di hadiri oleh Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari, Brigjen TNI Ari Aryanto, Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, Kordiv Hukum dan sengketa Penyelesaian Bawaslu Provinsi Akhmad Muklis dan seluruh Forkopimda.

Dalam pembukaan acara kompetisi menembak Shooting Competition Danrem 101/Antasari tahun 2024, Danrem 101/Antasari, Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Ariyanto menjelaskan, kegiatan ini selain menjalin silaturahmi juga untuk mencari bibit atlet menembak.

“Selain untuk memperingati HUT RI ke 79, kami gelar kompetisi menembak ini untuk silaturahmi serta mencari bibit atlet berbakat di cabang menembak,”jelasnya.

Selain itu, beliau menambahkan, di acara kompetisi yang di gelar, ada beberapa kelas yang di pertandingkan di turnamen Shooting Competition 2024.

“Kelas yang di pertandingan kali ini ada empat kategori, yaitu pistol, senapan Laras panjang, senapan angin, dan shotgun,”imbuhnya.

Brigjen TNI Ari Ariyanto berharap kegiatan kompetisi ini tetap terus berlanjut, karena perbakin sangat banyak tapi untuk kompetisinya masih kurang.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, menembak sasaran tembak terlebih dahulu untuk mengawali pembukaan Shooting Competition Danrem 101/Antasari tahun 2024 di mulai.

( Irfani )

Pos terkait