Dandim 1205/Sintang Paparkan Perkembangan TMMD REG TAS ke-121 Kepada Tim Wasev

Media Humas Polri // Sintang

Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Rangga Bayu Widiartha, S.A.P. paparkan secara detail perkembangan TMMD REG TAS ke-121 kepada Tim Wasev yang dipimpin oleh Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi,S.E. Jum’at (09/08/2024).

Bacaan Lainnya

Kunjungan ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang tengah dilaksanakan di Desa Landau Panjang dan Desa Kemantan Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Rangga Bayu Widiartha memaparkan secara detail mengenai perkembangan pelaksanaan TMMD REG TAS ke-121.

Ia menjelaskan bahwa seluruh kegiatan fisik dan non fisik yang menjadi sasaran TMMD berjalan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. “Selama proses pelaksanaan, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa semua target dapat tercapai dengan baik,” ujar Dandim Sintang.

ianya menambahkan, pentingnya TMMD sebagai bagian dari upaya TNI dalam mendukung pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kegiatan ini mencerminkan dedikasi TNI dalam mendukung percepatan pembangunan daerah serta memastikan bahwa semua aspek pelaksanaan TMMD dilakukan dengan sebaik mungkin.

“Diharapkan kunjungan Tim Wasev ini dapat memberikan evaluasi konstruktif guna memaksimalkan hasil dari program TMMD”, kata Dandim Sintang.. ( Widodo )

Pos terkait