Muslok Orari Ke-I Wonogiri Digelar  Ini Harapannya

Mediahumaspolri//Wonogiri

Kasi TIK Polres Wonogiri Ipda Yuni Tri menghadiri acara Muslok (Musyawarah Lokal) Ke- I Orari (Organisasi Amatir Radio Indonesia) Lokal Kabupaten Wonogiri, Minggu (11/8/2024).

Bacaan Lainnya

Acara yang di gelar di Resto Brubuh Ngadirojo dihadiri sejumlah pejabat Kabupaten Wonogiri dan Polres dan Kodim serta Ketua Orari Daerah Jateng dan peserta Musyawarah ORARI Wonogiri.

Musyawarah Lokal ke-I Orari Wonogiri Tahun 2024 yang mengusung Tema “Kita Kuatkan Kekompakan Dan Sinergitas Dengan Berorganisasi Dalam Amatir Radio Untuk Kemajuan Wonogiri”.

Dalam sambutanya Ketua Orda Jateng, Ir. Praharto, mengucapkan selamat atas terselenggaranya musyawarah lokal ORARI ini dan kami harapkan dengan adanya kegiatan ini bisa melahirkan Pengurus dan Program yang baik, dan bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Wonogiri.

Ditempat terpisah, Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan Organisasi Radio Amatir Indonesia (Orari) adalah organisasi yang memiliki potensi dalam bidang komunikasi, dan informasi yang selama ini sudah banyak membantu Polri dalam hal memelihara Kamtibmas khususnya di Kabupaten Wonogiri.

Oleh karena itu, peran Orari yang memiliki tanggung jawab sesuai perannya sebagai media informasi bagi masyarakat, dengan tetap menjaga nilai-nilai moral budaya bangsa dan daerah kita.

“Diharapkan, Orari bukan hanya dijadikan sebagai tempat berkumpulnya para pecinta breaker, melainkan bisa menjadi wadah infomasi dan komunikasi bagi masyarakat luas”, pungkasnya. (Reporter MHP)

Pos terkait