Polsek Torgamba Laksanakan Giat Minggu Kasih Dan PAM Di Gereja GPDI Paniel Cikampak

Media Humas Polri // Torgamba

Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dan PAM di Gereja GPDI Paniel Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Minggu (11/8/2024) untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan ibadah Minggu.

Bacaan Lainnya

 

Kegiatan rutin Minggu Kasih tersebut diikuti oleh IPTU M. Siregar, AIPTU Ronal F. Sinuhaji, dan AIPTU Henri Sinaga.

Sedangkan kebaktian dipimpin oleh Pdt B Silitonga dengan thema “Jadilah kuat, Masmir 31:25”.

 

Selesai acara kebaktian, dalam kesempatan tersebut personel yang melaksanakan Minggu Kasih di Gereja GPDI Paniel Cikampak menyampaikan upaya-upaya antisipasi Kamtibmas dengan pendekatan sosial.

“Personel juga menyampaikan pesan agar masyarakat terutama para generasi muda dapat menghindari penyalahgunaan narkoba, pencurian TBS dan berondolan kelapa sawit”.terang Kapolsek Torgamba AKP Muhammad Ilham Lubis, S.H., di Polsek Torgamba.

 

“Personel Polsek Torgamba juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga Kamtibmas dilingkungan kita masing-masing agar tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak Tahun 2024 ini.

Oleh karena itu diminta kepada seluruh jemaat supaya ikut mensukseskan jalannya pelaksanaan Pilkada nantinya”.sambung AKP Ilham Lubis.

 

Dalam kesempatan tersebut, pengurus Gereja GPDI Paniel Cikampak mengucapkan terima kasih kepada Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan yang telah datang ke Gereja mereka.

Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.

 

(M.Y.K.Simanjuntak)

Pos terkait