Ops Mantap Praja LK24 Polres Rohul Tingkatkan Patroli Sinergitas TNI-Polri Selama Tahapan Pilkada 2024 

Media Humas Polri //Rokan Hulu

Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 (OMP-LK/24), Personel Sat Samapta Polres Rokan Hulu (Rohul) bersama Koramil Rambah Kodim 0313 KPR patroli di seputaran Wilayah Hukum Polres Rohul, Kamis (12/9/2025), pukul 09.30 WIB

Bacaan Lainnya

Kegiatan di awali dengan Apel dipimpin Kasat Samapta Polres Rohul Iptu Nanang Pujiono SH bersama Personel Gabungan melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami bersama TNI melaksanakan patroli gabungan selama masa Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polres Rohul,” kata Kapolres Rohul AKBP Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Iptu Nanang Pujiono SH.

Lanjutnya, patroli Gabungan dilaksanakan sejak operasi 28 Agustus 2024 hingga selesai tahapan pencoblosan nanti pada 27 November 2024 tentunya jumlah personel yang dilibatkan menyesuaikan dengan Tahapan Pilkada 2024 ini.

“Untuk sasaran dari pelaksanaan patroli, Kantor KPUD Rohul, Kantor Bawaslu, Rumah-Rumah atau Posko Pemenangan Calon dan Objek Vital lainnya dilaksanakan juga di kecamatan-kecamatan Kabupaten Rohul,” paparnya.

Tak hanya melaksanakan patroli, sambung Iptu Nanang, Personel Gabungan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk mewujudkan Pilkada 2024 Rohul yang damai.

“Polres Rohul akan mengamankan dan mengawal setiap tahapan Pilkada 2024 ini sehingga terlaksana dengan aman, tertib, damai, sejuk dan kondusif,” tutup Iptu Nanang. ( Samiono )

Pos terkait