Bojonegoro Berpartisipasi Di Ajang Inacraft 2024 Promosikan Produk Lokal Unggulan

Media Humas Polri//Bojonegoro

Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bojonegoro turut meramaikan ajang handicraft berskala internasional, Jakarta Internasional Handicraft Trade Fair (Inacraft). Event ini digelar mulai Rabu (2/10/2024) hingga Minggu (6/10/2024), di Jakarta Convention Center (JCC). Di event ini, Dekranasda membawa produk unggulan khas Bojonegoro.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro (Disdagkop UM) Kabupaten Bojonegoro, Sukaemi menjelaskan dalam event Inacraft 2024 ini, Kabupaten Bojonegoro melalui Dekranasda dan Disdagkop UM turut berpartisipasi pada event ini. “Alhamdulillah, produk Bojonegoro di sana cukup diminati pengunjung,” ungkapnya.

Di agenda Inacraft yang bertema “Youthpreneurs, Make It At Market’ ini”. Bojonegoro menjadi salah satu kabupaten yang mewakili Jawa Timur di pameran Inacraft 2024 ini. Bojonegoro mempromosikan produk- produk unggulannya seperti kerajinan bubut Kayu Jati, Batik Bojonegoro, Kain lukis, Tas lukis dan Rajut.

“Harapannya dengan mengikuti Inacraft On October 2024 ini dapat” meningkatkan kualitas, kuantitas dan pengembangan pasar atau perdagangan dalam negeri dan luar negeri. “Serta promosi pemasaran terhadap produk-produk usaha mikro, kecil dan menengah. Khususnya produk-produk UMKM Kabupaten Bojonegoro,” pungkasnya.

[Gz]

Pos terkait