2000 Paket Bansos Di Bagikan Kapolres Oku Selatan Bantuan Kemanusiaan Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Media humas polri.com // Muara Dua

Kapolres OKU Selatan yang diwakili Waka Polres OKU Selatan memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang tidak mampu di halaman Polres OKU Selatan, Rabu (13/4/2023).

Bacaan Lainnya

Bantuan ini di bagikan pada hari rabu 08:00 WIB, Untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, Dengan bantuan ini semoga bermanfa’at bagi penerima, Ada 10 orang masyarakat yang Mewakili menerima bantuan ini, Bansos dibagikan dihalaman Polres OKU Selatan.

Adapun total paket bantuan sosial kemanusiaan kepada masyarakat yang kurang mampu yang akan dibagikan sebanyak 2000 (dua ribu) paket sembako, Paket tersebut akan disebar di setiap Polsek yang ada di kabupaten OKU Selatan sebagai berikut :

1. Polres OKU Selatan sebanyak 250 paket

2. Polsek Muara Dua sebanyak 200 paket

3. Polsek Pulau Beringin sebanyak 200
paket

4. Polsek Banding Agung sebanyak 200
paket

5.Polsek Muara Dua kisam sebanyak 200
paket

6. Polsek Simpang sebanyak 200 Paket

7. Polsek Buay sandang aji sebanyak 150
paket

8. Polsek Buay Runjung sebanyak 150 Paket

9. Polsek Kisam Tinggi sebanyak 150 Paket

10.Polsek Mekakau Ilir sebanyak 150 Paket

11.Polsek Buay Pemaca sebanyak 150
paket

Sambutan Waka polres Oku Selatan “dengan dibagikan bantuan ini semoga bermanfa’at bagi masyarakat yang menerimanya dan tidak hanya di Polres ini saja paket bantuan sosial kemanusiaan kepada masyarakat yang kurang mampu dibagikan di Polres OKU Selatan, Yang mewakili ada 10 orang masyarakat yang tidak mampu yang menerima bantuan tersebut, Selanjutnya paket tersebut akan dibagikan dibeberapa Polsek yang ada di Kabupaten OKU Selatan” ujarnya

Dengan ada nya bantuan ini masyarakat tidak mampu yang menerima sangat berterimakasih. Semoga seluruh jajaran kepolisian Oku Selatan selalu berjaya dan terus mengayomi masyarakat. (Ali Umar)

Pos terkait