48000 Liter Air Bantuan Air Bersih Di Berikan Polsek Godong Bersama Korami SPSI Muhamadiyah Wilayah Grobogan

Media Humas Polri || Grobogan

Sudah selama 3 bulan ini banyak Desa di wilayah kabupaten Grobogan kekurangan air bersih dampak dari kemarau yang berkepanjangan. Salah satunya di wilayah kec. Godong kab. Grobogan.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu Kapolres Grobogan AKBP Dedi Anung Kurniawan melalu Kapolsek Godong Iptu Bambang jumena bersama Koramil ,SPSI dan Muhamadiyah wilayah kec Godong kab. Grobogan tak henti hentinya memberikan bantuan air bersih ke beberapa desa yang mengalami kekeringan.

“Untuk bantuan air bersih sudah kita laksanakan selama musim kemarau yang di mana di wilayah Grobogan mengalami kekeringan, khususnya untuk kec. Godong ada 2 Desa yang mengalami kekeringan, bantuan Bansos ini sudah kita laksanakan sekitar 3 bulanan yang lalu, kita kerjasama dengan Koramil ,SPSI dan Muhamadiyah wilayah kec.Godong kab.Grobogan.

Kegiatan ini di lakukan secara rutin 1 Minggu sekali dimana untuk kec. Godong kab.Grobogan ini 2 Desa yang sangat terdampak kekeringan yaitu Desa Tinanding dan Desa Harjowinangun,dan pada hari ini kita laksanakan kegiatan bantuan air bersih di Desa Harjowinangun kec. Godong kab.Grobogan sebanyak 6 tangki air bersih jadi total ada 48.000 liter air bersih.” Ujar Iptu Bambang Jumena selaku Kapolsek Godong.

“Alhamdulillah giat hari ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya didesa harjowinangun bulangpojok sudah 3 bulan membutuhkan air sehingga SPSI, Muhammadiyah, polri dan TNI bersinergi untuk menyalurkan sedekah air bersih ke desa harjowinangun,harapannya masyarakat sekitar kec.godong ormas,instansi bahu membahu bersinergi untuk membantu saudara kit yang membutuhkan.” Ujar ketua SPSI kec Godong.

“Terimakasih saya ucapkan untuk jajaran Polres Grobogan khususnya Polsek Godong Bersama Koramil ,SPSI dan Muhamadiyah kec.Godong kab.Grobogan ,yang sudah mau peduli kepada penderitaan kami karena dampak dari Musim kemarau ini.”ujar salah satu warga Desa Harjowinangun.

Air bersih merupakan air yang dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari yang kualitasnya memenuhi syarat-syarat kesehatan dan dapat diminum apabila telah dimasak. (fiq)

Pos terkait