Anggota Polsek Tirtayasa Anggota Koramil Tirtayasa Dan Satpol-PP Menertibkan PKL Di Pasar

Anggota Polsek Tirtayasa, Anggota Koramil Tirtayasa Dan Satpol-PP Menertibkan PKL Di Pasar

 

Bacaan Lainnya

Serang- Banten || Mediahumaspolri.com

Kegiatan Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, S.H dan anggotanya Melaksanakan Himbaunya dan Penertiban Pedagang Kaki Lima.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Pasar Tirtayasa Desa Tirtayasa Kecamatan Tirtayasa Kab.Serang. Rabu (09/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, S.H, Personil Polsek 4 Anggota, Personil Koramil 3 Anggota dan Satpol-PP Kab.Serang 10 Orang serta Satpol-PP Kec. Tirtayasa 5 Orang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,SH. S.Ik., melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, S.H mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tirtayasa Polres Serang Khususnya Bagi Warga Pasar Tirtayasa yang berjualan di Badan jalan kita himbau agar Mengunakan Fasiltas Sesuai dengan peruntukannya dan tidak merugikan Bagi penguna Jalan. Terang Kapolsek Tirtayasa Juwandi, S.H.

Atas kegiatan Penertiban, Pengamanan serta menghimbau kepada masyarakat yang berjualan di Badan jalan Pasar Tirtayasa agar tertib dan teratur Mengunakan Fasiltas Sesuai dengan peruntukannya.

Masyarakat Pasar Tirtayasa yang berjualan di Badan jalan memahami dan mengerti dan siap untuk memindahkan Lapak dagangannya ketempat semula ia berdagang.

Kegiatan Penertiban tersebut berjalan dengan aman, nyaman dan Tentram serta situasi bejalan dengan Kondusif. Pungkas Kapolsek Tirtayasa.

 

jasmani-MHP

Pos terkait