Ratusan Siswa Siswi Antusias ikuti Gebyar SMAN 1 Bandar Mataram

Ratusan Siswa Siswi Antusias ikuti Gebyar SMAN 1 Bandar Mataram

 

Bacaan Lainnya

Lampung Tengah, Media Humas Polri -Bandar Mataram. Baru manjabat hitungan bulan sebagai Kepala sekolah  Yuliana Setyowati S.Pd .MM sudah membuat daya tarik yang luar biasa di SMAN Bandar Matram Ratusan Siswa,siswi dari berbagai SMP dan Mts  antusias datang dan ikuti Gebyar SMAN 1 Bandar Mataram Minggu 26 februari 2023.

Sekira pukul 09.00 Sebagai pembina upacara pembukaan Kepala Kampung Mataram Udik Rudiyanto S.Sos  sekaligus membuka Gebyar tersebut didampingi Camat Bandar Mataram yang diwakilkan kepada M Damai Ismanto Kepala Sekolah SMAN 1 Bandar Mataram Yuliana Setyowati S.Pd.MM Komite sekolah Anizar, SH. Yudi Setiawan dan diikuti oleh para dewan Guru dan Pendamping dan seluruh peserta Gebyar.

Acara Gebyar tersebut di adakan di halaman SMAN 1 Bandar Mataram kecamatan Bandar Mataram kabupaten Lampung Tengah.

Rudiyanto Dalam sambutanya Mengajak kepada seluruh peserta Gebyar Untuk lebih Giat belajar dan perbanyak kegiatan kegiatan Positif agar ilmu yang kita dapatkan bisa bermanfaat untuk Diri sendiri, keluarga, agama, bangsa dan negara serta masyarakat umum nya.

Agar kita yang masih sekolah kurangi waktu Bermain Nongkrong yang tidak ada Manfaatnya.

Dan untuk Siswa siswi Kelas 7,8,9 Setelah tamat dari SMP, MTS Gak perlu repot cari sekolah kemana mana Kita lanjutkan sekolah di SMAN 1 Bandar Mataram yang di sambut hangat oleh seluruh peserta Gebyar.

Gebyar di isi dengan penampilan Seni tari khas daerah Lampung oleh Siswi SMAN 1 Bandar Mataram.

Yuliana selaku kepala sekolah saat di Wawancarai Terkait Gebyar dan Harapan kedepan Untuk Kemajuan SMAN 1 Bandar Mataram mengatakan Dirinya akan berkerja sama dengan Komite sekolah Orang tua siswa I ( wali murid ) dan semua pihak agar dapat bersama sama dalam memajukan Dunia Pendidikan, Khusunya di SMAN 1 Bandar Mataram,” ucapnya.

Nugroho S.Pd selaku ketua pelaksana Gebyar SMA N Bandar Mataram ini akan menjadi agenda tahunan dan akan Berdampingan dengan acara, Ambalan ,untuk kali ini, ada Lima sekolah yang ikut dalam Gebyar di SMAN 1 Bandar Mataram yaitu : SMPN 1 Bandar Mataram, SMPN 2 Bandar Mataram, Mts Al Aufa Mataram Udik, Mts, Ma, Arif 30 Sumber rejeki dan SMP PGRI 4 Bandar Mataram, dengan ratusan, peserta lomba gebyar adapun lomba nya meliputi LKBB, Putra Juara 1 ( SMPN 1 Batara ) juara 2 ( SMPN 2 Batara ) Juara 3 (SMP PGRI 4 Batara ) Putri Juara 1( SMPN 1 Batara ) Juara 2 ( SMPN 2 Batara ) Juara 3 ( SMP PGRI 4 Batara ) Lomba Pioniring  Putra juara 1(Mts Al Aufa) Juara 2 (SMPN 1 Batara ) Juara 3 ( SMPN 2 Batara ) Putri ,Juara 1 ( SMPN 1 Batara ) Juara 2 ( SMP PGRI 4 ) Juara 3 ( SMPN 2 Batara ) Lomba Senam Pramuka juara 1(SMPN 2 Batara ) Juara 2 (SMPN 1 Batara ) Juara 3 (SMP PGRI 4 ).

Acara Gebyar di tutup dengan Penyerahan Hadiah dan Piala Oleh Kepala Sekolah Yuliana Setyowati S.Pd.MM komite Sekolah Anizar, SH.

Dengan terselenggaranya Gebyar kali ini semoga SMAN 1 Bandar Mataram lebik baik dan maju untuk kedepannya  sehingga dapat Mencetak Generasi generasi muda yang yang Beraklakulkarimah dan Siap menjadikan Bandar Mataram bagian dari Lampung Tengah Berjaya. (Kairul Anam)

Pos terkait