Kasat Samapta Polsekta Kotapinang AKP Tomson Haro melaksanakan Giat Patroli jalan kaki di Pasar Inpres Kotapinang

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Polsekta Kotapinang Polres Labuhanbatu Selatan dalam upaya memberikan aman dan kenyamanan bagi warga terlebih dibulan suci Ramadhan 1444 H ini,,

Bacaan Lainnya

Untuk itu Kanit Samapta Polsekta Kotapinang AKP TOMSON HARO. bersama Personel Samapta melakukan Giat Patroli jalan kaki di Pasar Inpres Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan ( Labusel) Kamis (23/03/2023).

Giat Patroli Jalan Kaki ini disamping menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas juga memberikan himbauan kepada penjual maupun.pembeli yang ada di pasar itu Agar menjaga barang-barang bawaan masing-masing, Jangan membawa perhiasan ke pasar yang dapat mengundang niat seseorang untuk melakukan tindak pidana, Parkirkan kenderaan anda ditempat parkir dengan menggunakan kunci ganda.

Menghimbau Masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan dimanapun kita berada,Apabila ada tindak pidana yang meresahkan Masyarakat segera laporkan kepada Petugas kantor Polisi terdekat, dan giat Patroli di Pasar.Inpres ini juga dilakukan monitor harga-harga kebutuhan pokok Masyarakat.

Kegiatan Patroli jalan kaki di Pasar Inpres Kotapinang berjalan aman dan kondusif, kata Kasat Samapta Polsekta Kotapinang AKP Tomson Haro. (Thamrin Nasution)

Pos terkait