Rapat pembinaan Masyarakat Pitra Polhut di Aula balai TNWK tidak Tepat waktu

Lampung timur // Media Humas polri.Com

Senin 09 april 2023 KA.Balai TNWK mengundang masyarakat Mitra polhut (MMP)untuk pembinaan di Aula balai TNWK (Taman nasional way kambas) pada senin 09/04/2023.

Bacaan Lainnya

Undangan pembinaan tersebut di sampaikan kasubag TU TNWK bpk Hermawan via WA ke salah 1 anggota MMP.
Tertulis dalam undangan tersebut, akan di adakan pembinaan oleh KA.Balai pukul 09.00 wib.

Dan di sampaikan pula dalam undangan bahwa acara tersebut sangat penting di harapkan kehadirannya.sehingga teman teman MMP datang ke Aula balai TNWK sejak pukul 08.00 wib.

Namun sampai pukul 10.30.wib KA.Balai dan kasubag TU belum juga muncul/hadir di Aula yang di maksud dalam undangan KA.balai

di konfirmasi ke salah satu polhut senior yang ada di kantor balai TNWK dan tak ingin namanya di sebut Mengatakan bahwa KA.Balai ini tidak menghargai orang lain.seharusnya dia lebih pandai menghargai teman_teman MMP. Ungkapnya.

Saya sudah dateng ke balai dari jam 8,30 wib.karena saya kepingin mengajak teman teman MMP dan pejabat lainnya untuk tepat waktu karena ini juga kan bulan puasa.jadi kasian lah ketika kita menyia nyiakan waktu. Imbuhnya.

Ditambahkan oleh salah seorang pegawai TNWK bahwa kejadian serupa memang sudah sering terjadi bukan cuma kali ini “memang sudah kebiasaan ko mas kepala balai menunda nunda waktu tidak memanusiakan manusia.” Ucapnya.

Di temui pula di balai TNWK beberapa MMP (masyarakat mitra polhut) pun mengeluhkan kejadian ini.pasalnya mereka sudah menunggu hampir 2 jam.

Kami merasa tersinggung mas.dengan KA.balai karena kami merasa di telantarkan, remehkan.dan tidak di manusiakan. Soalnya undangan yang di sampaikan ke kami itu waktunya jam 09.00 wib sampe sekarang jam 10.45 wib juga belum dateng Tandasnya.

Mohon kepada para pembina pegawai yang berwenang untuk menyikapi hal ini..agar kejadian serupa tidak terulang kembali dan tidak di jadikan kebiasaan para pejabat Negara lainnya untuk tidak disiplin dalam bekerja dan bertindak.

Ka.balai TNWK adalah pejabat nomor wahid (1) di taman nasional way kambas. Pejabat yang menjadi contoh untuk para pegawai dan bawahannya.sehingga di minta untuk lebih disiplin dalam bersikap. (Ar)

Pos terkait