PARSAORAN MANALU MASIH PANTAS PIMPIN HUTATINGGI 6 TAHUN KEDEPAN Tokoh masyarakat : layaknya Kades dari incumben

PARSAORAN MANALU MASIH PANTAS PIMPIN HUTATINGGI 6 TAHUN KEDEPAN
Tokoh masyarakat : layaknya Kades dari incumben

Mediahumaspolri.com Taput
Pemerhati Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara Sahala Saragi MM mengatakan figur Parsaoran Manalu masih pantas untuk memimpin Hutatinggi untuk periode 2022 – 2028.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dikemukakan Sahala menanggapi semakin dekatnya pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (pilkades) Desa Hutatinggi, dengan melihat figur yang pantas memimpin 6 tahun kedepan.
Parsaoran orangnya bermasyarakat tidak memandang dari golongan mana seseorang itu makanya kita yakin jika pak Parsaoran masih memimpin Hutatinggi akan ditemui berbagai kemajuan kedepan, ujar Sahala.
Tokoh LSM itu menambahkan,

Parsaoran Manalu juga figur pejabat bertangan dingin dan Hutatinggi saat ini sangat membutuhkan sentuhan tangan dingin.

Demikian juga hingga saat ini kepemimpinan Parsaoran telah membuat kondusif Desa Hutatinggi karena mampu menjalin komunikasi dengan semua pihak baik dengan tokoh agama, masyarakat termasuk dengan unsur pemkab Taput.
Jadi tidak salah juga jika Parsaoran Manalu disebut sahabat semua golongan apakah itu masyarakat kecil, pejabat, pengusaha maupun dengan elit politik ujar Alain sebagai tokoh wartawan.

Sementara itu para ibu-ibu saat berbincang dengan awak media di salah satu rumah warga “banyaknya bantuan pemerintah yang kami terima melalui Kades Parsaoran” maka kami masih menginginkanya kembali memimpin.

Begitu juga kaum bapak mengatakan, selama Parsaoran menjabat Kades, banyak kami terima bantuan bibit pertanian beserta pupuk nya bahkan kelompok tani terbentuk dan data diri berupa KTP, KK semuanya terlengkapi jadi wajar saja kami memilihnya.
ALAIN DELON

Pos terkait