Sub Satgas Ban Ops Polres Sarolangun Cek Kesehatan Personel Ops Ketupat 2023

Sarolangun // Media Humas Polri

Menindak lanjuti Arahan Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.I.K., Dokkes Polres Sarolangun Lakukan Kunjungan ke Pos Pelayanan, Pos Pengamanan serta Pos Terpadu di Wilayah Hukum Polres Sarolangun Untuk memastikan kondisi kesehatan Personel Polres Sarolangun serta Stakeholder terkait Ops Ketupat yang sedang bertugas. Rabu, (26/04/2023) pagi.

Bacaan Lainnya

Pemeriksaan kesehatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasie Dokkes Polres Sarolangun AIPDA Firman, S.Kep. bersama anggota Sie Dokkes Bripda Fikri Kurniawan, Amd. Kep., dimana Kegiatan tersebut meliputi pemeriksaan tekanan darah serta pemberian vitamin.

Aipda Firman, S.Kep., mengatakan, agar setiap personil yang terlibat dalam Pos Ops ketupat agar tetap menjaga kesehatannya dengan menggunakan waktu istirahat yang cukup serta mengatur pola makan agar kondisi tubuh tetap prima dalam pelaksanaan tugas.

“apabila personil pos pam merasa kurang sehat diharapkan segera menghubungi Personil Dokkes Polres Polres Sarolangun agar segera mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan akan di berikan obat” terangnya.

Dari pemeriksaan yang di lakukan hari ini keadaan personil gabungan Pos Ops Ketupat 2023 Sarolangun dalam keadaan sehat dan bugar. (Amril)

Pos terkait