Polres Labusel Laksanakan Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 20233

Media Humas Polri Labuhanbatu Selatan

Dalam rangka memastikan keamanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2023 di Aula Polres Labuhanbatu Selatan, jumat (15/12/2023).

Bacaan Lainnya

Rapat yang dipimpin oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., dan dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh terkait seperti Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H.,M.H., Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ahmad Sukri Siregar, Dansubpom 1/V Cikampak Kapten CPM T Sijabat, S.H, Kepala BPBD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ismail Sawito Harahap, S.H.,M.H, Kepala Satpol PP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Drs. Abrar Salman, M.Pd., PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Kepala ULP PLN Kotapinang Dimas Wibowo, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Dr. Bakti, S.Ked., Ketua FKUB Labuhanbatu Selatan H. Ibrahim Ritonga, Kabid UU Satpol PP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Zulkifli Nasution, S.H., dan undangan lainnya.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H., dalam sambutannya mengatakan bahwa “Rapat koordinasi ini adalah untuk memastikan kesiapan kita dari Polres Labuhanbatu Selatan dan seluruh instansi terkait dalam memberikan pengamanan kepada masyarakat pada saat perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024”.ucap Kapolres.

Paparan dan penyampaian informasi juga dilakukan oleh sejumlah pihak, termasuk Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu Selatan, Kabag Polres Labuhanbatu Selatan dan Kepala BPBD Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Masukan dan tanggapan disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Kepala Satuan Pol PP Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2023 berlangsung aman dan tertib di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu Selatan. ( M.Y.K.Simanjuntak )

Pos terkait